Berita

Nilai Kinerja Kemenag Kota Sawahlunto Triwulan I Tahun 2024 Capai 30,96%

Kamis, 18 April 2024 11:15 WIB
  • Share this on:

Sawahlunto, Humas - Kepala Kantor, Dedi Wandra, melakukan submit untuk hasil kerja Kementerian Agama Kota Sawahlunto pada Triwulan Pertama melalui Aplikasi Sipka, Kamis (18/4). Submit yang disaksikan oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional serta Pelaksana ini digelar di Lapangan Kantor Kementrian Agama Kota Sawahlunto Bersamaan Kegaiatan Apel Pagi.

Pada Aplikasi Sistem Informasi Performa Kementerian Agama (Sipka), Kemenetrian Agama Kota Sawalunto memperoleh nilai baik, yaitu berada pada angka 30,96 persen. Atas capaian ini, kepala kantor mengapresiasi kerja sama dari seluruh satuan kerja. Kepala kantor juga mengimbau agar seluruh pimpinan satker meningkatkan kualitas kerja dan memaksimalkan seluruh rencana kerja yang telah disusun sehigga tercapai dengan hasil yang memuaskan.

“Dengan perolehan nilai 30,96 persen pada triwulan pertama, ini menunjukkan bahwa kerja sama yang kita kedepankan selama ini memberi dampak positif bagi lembaga. Kerja-kerja seperti inilah yang kita harapkan. Kepada pimpinan saktker kita juga menekankan agar nilai pada Sipka juga bernilai baik.,” tegas kepala kantor

Sekedar diketahui, SIPKA merupakan aplikasi/software database Online yang dibangun dalam rangka mendukung implementasi beberapa kebijakan dan regulasi pada Kementerian Agama dengan tujuan memantau secara elektronik implementasi dari hal itu pada satuan kerja Kementerian Agama pusat maupun daerah. Sehingga pelaksanaannya dapat dilakukan secara efektif, efisien, transparan, dan akuntabel. Submit dimaksud dilakukan secara berkala per triwulan atas Dokumen Perjanjian Kinerja yang sudah ditetapkan pada awal tahun (Humas)

Editor:
Rifki Aulia Jutiza

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -