Berita

Apel Pagi, KaKanKemenag H. Dedi Wandra Beri Apresiasi

Senin, 3 Juni 2024 10:29 WIB
  • Share this on:

Sawahlunto, Humas -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto, Dedi Wandra S.Ag, MA Pimpin Apel Pagi, Senin 3 Juni 2024 berlangsung di halaman Kantor Kemenag (03/06).

Kegiatan Apel , diikuti juga oleh, Plt Kasubbag TU,  Para Kepala Seksi dan Penyelenggara, Pengawas Madrasah, Aparatur Sipil Negara dan PTT di Lingkugan Kementerian Agama Kota Sawahlunto.

Kakankemenag H.Dedi Wandra ,di dalam amanat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia Pemberangkatan Jamaah Haji dan semua keluarga besar Kementerian agama Kota Sawahlunto yang telah bersama menyukseskan keberangkatan jamaah haji  Kota Sawahlunto tahun 1445 H/2024 M. Didalam proses pemberangkatan oleh PPIH Embarkaksi Padang Kakankemanag ikut mengantar langsung jamaah haji Kota Sawahlunto hingga ke tangga pesawat yang terbagi dalam 2 kloter tersebut.

Dalam kesempatan itu Kakankamenag juga mengungkapan harapannya untuk ASN Kementerian Agama Kota Sawahlunto  untuk melaksanakan Rukun Islam yang kelima itu, terlepas dari itu Kakankemenag juga kembali mengingatkan ASN Kementerian Agama Kota Sawahlunto kembali fokus melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing.

Dedi Wandra menambahkan terkait tentang  Edaran Dirjen Bimas Islam tentang Pencegahan Pemalsuan Dokumen Nikah dan Pungutan Liar dalam layanan KUA, Dedi Wandra berharap jangan sampai ada KUA Lingkungan Kementerian Agama Kota Sawahlunto yang terindikasi.

Menutup  Amanatnya KakanKemenag mengingatkan pentingnya persiapan pelaksanaan kurban dan Program Kampung Zakat agar terlaksana dengan baik.

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -