Berita

Apel Pagi, Kakankemenag Jadikan Kegiatan Qurban Sebagai Ajang Silaturahmi

Kamis, 20 Juni 2024 13:20 WIB
  • Share this on:

Sawahlunto, 20 Juni 2024 - Kementerian Agama Kota Sawahlunto kembali menggelar apel pagi yang pasca Idul Adha 1445 H/2024 M yang dihadiri oleh Plt Kasubbag TU, para Kasi dan Penyelenggara serta ASN dan PTT Lingkungan Kantor Kemenag Sawahlunto yang bertempat di Halaman Kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto(20/06).

Kakankemenag yang bertindak sebagai pembina apel dalam amanat menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya ibadah qurban Kemenag Sawahlunto dengan baik dan lancar.
“ Alhamdulillah qurban lingkungan Kemenag Kota Sawahlunto telah selesai dilaksanakan dengan baik dan lancar dan tak ada kendala, sebanyak 12 Ekor Sapi dan 2 Ekor kambing yang disembelih di 7 titik lokasi penyembelihan terlaksana dengan baik dan semoga amal ibadah qurban kita tahun ini diterima oleh Allah SWT “ ujarnya

Lebih lanjut H. Dedi Wadra menyampaikan pentingnya menjadikan perayaan Idul Adha dan kegiatan qurban sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi.
“ Kegiatan qurban harus kita manfaatkan untuk memperkuat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara kita. Ini adalah momentum yang sangat baik untuk saling berbagi dan membantu sesama, serta mempererat silaturahmi kita baik lingkungan internal maupun di tengah masyrakat” jelasnya

Acara apel pagi tersebut diakhiri dengan doa bersama, memohon kelancaran dan keberkahan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi di lingkungan kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto (RA)

Editor:
RA
Penulis:
RA

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -