Berita

Apel Pagi, Merupakan Rutinitas Pagi Kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto

Kamis, 6 Juni 2024 09:25 WIB
  • Share this on:

Sawahlunto, Humas – Apel Pagi, Merupakan rutinitas Kegiatan Kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto yang dilaksanakan setiap paginya sebelum memulai tugas, Apel yang dilaksanakan setiap hari senin dan jumat ini di ikuti oleh semua ASN dan PTT Kantor Kemenag Sawahlunto.

Apel pagi hari ini, Kamis (06/06) bertempat di halaman kantor kemenag Sawahlunto langsung di Pimpin oleh kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto, H. Dedi Wandra yang diikuti juga Oleh Plt Kasubbag TU, Ning Subekti, Para Kasi dan Penyelenggara, ASN serta PTT Kementerian Agama Kota Sawahlunto.
Dalam amanatnya Kakankemenag, H. Dedi Wandra menyampaikan beberpa Agenda Kegiatan Kantor hari ini diantaranya :

1. Sosialisasi Penyusunan SOP Sesuai KMA nomor 1364 tahun 2021 dan Permempan RB Nomor 35 Tahun 2012 bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto
2. Sosialisasi Pengisian Fakta Integritas yang akan juga dilaksakan di Aula Kantor Kemenag Sawahlunto
3. Rapat Pelaksanaan Kurban bersama Kepala KUA dan Madrasah.
4. Rapat Evaluasi Pembangunan Lapangan PLHUT.
5. Undangan dari KKGA Kecamatan Silungkang dengan Agenda Pembinaan dan Analisis CP ( Capaian Pembelajaran ) bertempat di SDN 07 Muaro Kalaban.

Dengan banyaknya agenda kegiatan hari ini, Kakankemenag berharap dapat dilaksnakan sesuai dengan tupoksi masing – masing.
Lebih lanjut H. Dedi Wandra Menyampaikan ada 3 Loyal Yang perlu dimiliki oleh ASN, yang pertama loyal Regulasi, loyal Lembaga dan loyal Atasan, ucapnya, sembari menutup amanatnya.

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -