Berita

Apel Pagi, Ning Subekti Sampaikan Informasi Terbaru dan Agenda Kegiatan Kantor

Selasa, 4 Juni 2024 18:28 WIB
  • Share this on:

Mengawali aktivitas pagi , Selasa (4/6)) Kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto melaksanakan Apel  Pagi dengan Pembina Apel Plt Kasubbag TU  Ning Subekti, yang juga diikuti oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto, H. Dedi Wandra, Para Kepala Seksi dan Penyeleggara, ASN serta PTT Kemenag Sawahlunto, bertempat di halaman kantor Kemenag Kota  Sawahlunto.

Dalam amanatnya Plt Kasubbag TU, Ning Subekti  menyampaikan beberapa informasi dan agenda kegiatan yang akan dilaksnakan kantor kementerian agama Sawahlunto pekan ini. Diantaranya Ning subekti menyampaikan informasi terkait laporan evaluasi fakta integritas yang mana ada beberapa area yang masih perlu evaluasi.

Lebih lanjut Ning Subekti menginformasi agenda kegiatan yang dilaksanakan pekan ini yang pertama kegiatan Bimtek untuk tindak lanjut  mempersiapakan rencana aksi dan input data dukung e kinerja yang akan dibimbing langsung oleh analis kepegawaian Kemenag Kota Sawahlunto, Sari Diana Sora, S.Psi,  kedua ada kegiatan sosialisasi penyusunan SOP berdasarkan peraturan yang terbaru. “setiap Seksi sudah harus menyesuaiakan SOP dengan peraturan dan MORA  yang telah ditetapkan “ harapnya

Ketiga ada kegiatan orientasi  untuk PPPK agar lebih mengenal tugas dan tupoksinya serta memberikan pemahaman peran,fungsi serta etika pada sistem pemerintah.

Diakhir amanat Ning Subekti menyampaikan program  Nasional Percepatan Sertifikasi Tanah Wakaf, “ alhamdulillah  2 titik lokasi zona tanah wakaf, berkas yang diperlukan udah siap diantarkan ke BPN” ujarnya.

Editor:
RA
Kontributor:
RA
Penulis:
RA
Fotografer:
RA

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -