Berita

Kakankemenag Sawahlunto Hadiri Wisuda Tahfidz Angkatan ke II MIN 1 Kota Sawahlunto

Rabu, 12 Juni 2024 22:59 WIB
  • Share this on:

Sawahlunto, Humas --  Dalam suasana penuh kebahagiaan, Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kota Sawahlunto  merayakan wisuda tahfidz angkatan II dengan mengusung tema “ Wujudkan Generasi Qur’ani menyongsong masa depan islam  yang gemilang “  sekaligus pengembalian siswa kelas VI Tahun Pelajaran 2023/2024 (12/06).

Acara yang diselenggrakan di MIN 1 Kota Sawahlunto ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kementrian Agama  Kota Sawahlunto, H. Dedi Wandra,  dan juga di hadiri oleh Pengawas Madrasah, Staf Penmad, Kepala MI se Kota Sawahlunto, Tokoh Masyarakat BPD LPM, Ketua Karang  Taruna, Orang Tua / Wali Murid Siswa serta undangan lainya.

Kakankemenag Kota Sawahlunto, H. Dedi Wandra dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga atas semangat dan dedikasi yang ditunjukan oleh para siswa dalam mengahafaal Alqur’an ini adalah kerja nyata dari kerja keras  dan ketekunan, serta dukungan penuh dari orangtua dan guru.

Selain itu Dedi wandra juga berharap  kepada orangtua untuk melanjutkan kependidikan yang lebih tinggi. “ setelah kita serahkan kembali anak –anak bapak/ibu pada orangtua nya, jangan jadikan momen pengembalian saja, tapi perpisahan adalah awal untuk pertemuan kembali, tamat MI belum memenuhi pesyaratan wajib belajar, harapan kami, lanjutkan belajar anak –anak kita kejenjang yang lebih tinggi dan linear tentunya  “ ujarnya

Sebelumnya Kepala MIN 1 Kota Sawahlunto, Musniar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang telah membantu terseleggaranya acara ini dan ucapan selamat kepada siswa kelas VI yang telah lulus yang berjumlah 20 orang   dan yang wisuda tahfidz 37 orang yang terdiri dari 2 JuZ 8 orang dan 1 Juz 29 orang.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat dan penghargaan kepada para wisudawan dan wisudawati tahfidz, serta kepada siswa kelas VI yang telah menunjukkan prestasi akademik dan non-akademik yang luar biasa selama di MIN 1 Kota Sawahlunto.(RA)

Editor:
RA
Penulis:
RA

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -