Berita

Kemenag Kota Sawahlunto dan UIN Mahmud Yunus Batusangkar Teken MoU

Rabu, 24 Juli 2024 16:28 WIB
  • Share this on:

Sawahlunto, Humas --Kementerian Agama Kota Sawahlunto telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Mahmud Yunus Batusangkar dilaksanakan di aula Kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto (24/07)

Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Kepala Kemenag Kota Sawahlunto, H. Dedi Wandra  dan Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Ilmu Keguruan , Prof. Dr. Suswati Hendriani. Dalam sambutannya, Kakankemenag  menyatakan bahwa kerja sama ini sangat strategis dalam meningkatkan mutu pendidikan di madrasah.  " Kami berharap MoU ini dapat memperkuat sinergi antara Kemenag dan UIN Mahmud Yunus  Batusangkar khususnya Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan dalam berbagai program pembinaan serta peningkatan kualitas pendidikan di madrasah " ujarnya.

Sembari mengucapkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Kakankemenag sangat mengapresiasi terwujudnya perjanjian kerjasama ini. "UIN Mahmud Yunus Batusangkar Sebagai bagian dari Kementerian Agama, tentu selayaknya kita dukung dan majukan bersama," ucapnya

Prof. Dr. Suswati Hendriani  juga menyambut baik kerja sama ini dan menegaskan komitmen Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan  dalam mendukung upaya peningkatan pendidikan di Kota Sawahlunto terutama di madrasah. "Kami siap memberikan kontribusi terbaik melalui berbagai program pengembangan serta pembinaan  dan pendidikan yang kami miliki," tambahnya.

 “ dengan kerjasama ini  banyak hal-hal lain lagi yang sebetulnya bisa kita kerjasamakan mulai dari  informasi pasca sarjana hingga program  S3 kita sudah berjalan 2 tahun ,bagi Bapak Ibu yang sudah menjadi Master  silahkan dilanjutkan dan kami siap menyambut. Katanya

Kegiatan penandatanganan MoU diakhiri oleh pemberian cinderamata oleh Fakultas Tarbiyah UIN Mahmud Yunus yang langsung diserahkan oleh Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Ilmu Keguruan , Prof. Dr. Suswati Hendriani kepada Kemenang Kota Sawahlunto yang di terima oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto, H.dedi Wandra, MA.(RA)

Editor:
RA

Kalender

September 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -