Madrasah

MAN Kota Sawahlunto Raih Penghargaan dari KPPN Sijunjung

Kamis, 30 Mei 2024 10:32 WIB
  • Share this on:

Sawahlunto (Humas)- Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sijunjung memberikan Reward Triwulan I TA 2024 sekaligus sosialisai Penilaian IKPA 2024 Serta Plafform pembayaran Digital melalui Kartu Kredit Pemerintah dan Cash Manajemen System pada hari Rabu 28 Mei 2024 kepada seluruh Satuan Kerja yang berada dibawah wilayah kerja KPPN Sijunjung.  Salah satu satker yang mendapat penghargaan itu adalah Satuan Kerja MAN Kota Sawahlunto meraih piagam penghargaan Peringkat Kedua  Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Triwulan I Tahun 2024 (Kategori Pagu Kecil dibawah 2,5 M). Ada 3 Aspek yang menjadi penilaian dari IKPA yaitu Kualitas Pelaksanaan Anggaran (20%), Kualitas Pelaksanaan Anggaran ( 55%) dan Kualitas Hasil Pelaksanaan Anggaran (25%)

Bendahara MAN Kota Sawahlunto Era Santusi,S,Pd. yang menerima secara langsung piagam penghargaan tersebut mengungkapkan kegembiraannya, apa yang didapat pada kesempatan ini menjadi motivasi untuk berbuat yang terbaik kedepannya.“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan kinerja terutama dalam hal pengelolaan keuangan negara”, ujarnya.

Kepala  MAN Kota Sawahlunto Mhd Yustar, S.Pd, ,M.Pkim menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu sehingga realisai terhadap perencanaan anggaran seefektif mungkin , semoga bisa dipertahankan dan di tingakatkan lagi (R@)

Editor:
Humas MAN Kota Sawahlunto
Kontributor:
Humas MAN Kota Sawahlunto
Penulis:
Humas MAN Kota Sawahlunto
Fotografer:
Humas MAN Kota Sawahlunto

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -