Berita

MTsN 1 Kota Sawahlunto Raih Juara 1 Pekan Muharram

Senin, 22 Juli 2024 10:32 WIB
  • Share this on:

Talawi (Humas) MTsN 1 Kota Sawahlunto berhasil meraih 2 kejuaraan dalam ajang Pekan Muharram yang diselenggarakan oleh Panitia Pekan Muharram Kementerian Agama Kota Sawahlunto belum lama ini. Pada even perlombaan yang digelar untuk memeriahkan tahun baru Islam 1 Muharram 1446 H, MTsN 1 Kota Sawahlunto meraih Juara I cerdas qur'an tingkat SMP/MTs se Kota Sawahlunto dan Juara I MQS tingkat SMP/MTs se Kota Sawahlunto.

Saat mengikuti lomba Cerdas Qur'an, regu yang dikirim terdiri dari Harlan Juliano, Dzaki Mirza dan Khaira Fitmi. Keikutsertaan mereka didampingi oleh salah seorang Guru pembina Tahfizh Desrimayulinda, S. Pd. I. Pada cabang MSQ, madrasah ini mengirimkan Wilda Jamil, Raudhatul Jannah dan Mawar Arif Nur Jannah, dan mereka didampingi oleh salah seorang Guru senior yaitu Dra. Kristian Chan. 

Indra Gani kepala Madrasah, memberikan apresiasi atas prestasi yang telah dicetak peserta didik dan seluruh stakeholder yang telah berperan untuk mengharumkan nama madrasah. Keberhasilan itu merupakan anugerah dalam memasuki tahun baru Hijriah. Hal ini harus selalu disyukuri, melalui belajar dan bekerja kembali dengan semangat penuh keikhlasan dan pengabdian.

"Jadikan prestasi ini sebagai awal untuk meraih kesuksesan pada tahun ini, bagi peserta didik mari kembali belajar dengan semangat", ajak Indra Gani disela penerimaan hadiah pemenang pada puncak Pekan Muharram yang digelar di Masjid Taqwa Talawi, Sabtu 20 Juli 2024.

Sedangan bagi guru dan tata usaha mari kembali bekerja mengajar dan mendidik, dengan penuh keikhlasan sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, sehingga semua aktifitas di madrasah menjadi bagian kegiatan yang memiliki nilai ibadah. (ELCHI)

Editor:
Elchi
Penulis:
Elchi

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -