Berita

Tim PHU Kemenag Kota Sawahlunto Tinjau Pembangunan PLHUT

Rabu, 11 September 2024 22:03 WIB
  • Share this on:

Sawahlunto.Humas -- memastikan pembangunan kantor PLHUT  sesuai dengan target yang diharapkan, Tim PHU Kemenag Kota Sawahlunto, yang dipimpin Kasi PHU, H.Mustatir tinjau progres pembangunan kantor PLHUT yang ditargetkan selesai tanggal 26 September 2024.(11/09)

H.Mustatir menyatakan bahwa pembangunan Kantor PLHUT ini harus dikawal dengan baik. "Kami ingin memastikan bahwa seluruh proses pembangunan dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan perencanaan dan selesai sesuai jadwal yang ditetapkan," ujarnya saat kunjungan.

Selama peninjauan, H.Mustatir  didampingi oleh pegawai Seksi  PHU, Seprianto dan Yurmaini memeriksa berbagai aspek pembangunan, termasuk setiap progres pemasangan pintu, jendela, tangga kelantai 2, serta pekerjaan - pekerjaan yang masih belum maksimal

Peninjauan ini juga mencakup dialog dengan pihak kontraktor untuk mendiskusikan progres dan kendala yang mungkin dihadapi dalam proses pembangunan. Kontraktor pelaksana proyek menyampaikan bahwa  pembangunan berjalan sesuai jadwal, dan mereka berkomitmen untuk menyelesaikan proyek ini tepat waktu

Pembangunan Kantor PLHUT ini direncanakan selesai pada 26 September ini  dan segera dioperasikan untuk melayani masyarakat Sawahlunto. Kantor ini diharapkan dapat menjadi pusat pelayanan yang terpadu, sehingga proses administrasi dan konsultasi terkait haji dan umrah dapat dilakukan dengan lebih efisien.

Peninjauan ini merupakan bagian dari komitmen Kemenag Kota Sawahlunto untuk memastikan bahwa setiap pembangunan fasilitas pelayanan umat berjalan sesuai dengan prinsip transparansi, akuntabilitas, dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -